Sasar Kaum Milenial, Badjadja Group Hadirkan Produk Lokal

AUL/BS - Suasana Badjadja Group

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Mengusung tema outdoor kini di Kota Cantik Palangka Raya telah hadir Badjadja Group (BG) yang terletak dihalaman Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang beralamatkan dibilangan jalan Imam Bonjol Palangka Raya.

Nuansa cozy akan menemani pengunjung BG yang baru saja buka dan menawarkan pilihan tongkrongan yang kekinian dan menyasar kaum milenial Palangka Raya.

“Tempat ini lebih menawarkan tempat nongkrong yang cozy dan simple, menu yang kita sediakan pun sangat melekat pada selera anak muda,” ujar pengelola Badjadja Group Agus Gunawan. Minggu malam (03/10/2019).

Tempat nongkrong ini menyajikan aneka rasa kopi, omlet, dan berbagai menu minuman dan makanan serta cemilan yang dijamin membuat pengunjung merasakan ini adalah tongkrongan mereka.

Ide untuk membuka BG tak terlepas dari peran dan support dari Dekranasda, Pemprov Kalteng, dan Disdagperin Prov Kalteng untuk mengakomodir para pelaku usaha kreatif.

Hampir 70 persen bahan baku yang digunakan adalah produk asli Kalteng, seperti Kopi yang berasal dari Kabupaten Pangkalan Bun.

“Karena ingin kerajinan dan usaha milik masyarakat lokal bisa terangkat dan tentu tak kalah rasanya dari produk tempat lain. Bukan tidak mungkin kedepannya kita lebih akan inovatif dan eksplore minuman dan makanan khas Kalteng untuk bisa dinikmati sebagai menu kekinian dan disukai oleh kaum Milenial” imbuhnya.

Sementara itu Vina salah satu pengunjung BG merasakan kenyaman saat nongkrong bersama teman-temanya dilokasi ini.

“Tempatnya luas dan harganya terjangkau jadi pas buat kita, Yah kita sih berharap nanti BG buka setiap dari jam 18: 00 Wib dan paling tidak sampai jam 23:00 Wib jadi kita punya tempat nongkrong yang oke,” pungkasnya.

(aul/beritasampit)