BPJS Kesehatan Ajak Masyarakat Senam Sehat dan Bersosialisasi

Keterangan Foto : BPJS Kesehatan For BS

SAMPIT – Untuk mendukung masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91, dengan semangat gotong royong BPJS Kesehatan menggelar senam sehat di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin BPJS Kesehatan dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, tidak hanya itu saja BPJS Kesehatan juga memberikan informasi – informasi yang berkaitan dengan BPJS Kesehatan seperti pembayaran iuran bulanan dan aplikasi mobile JKN,” ucap Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Primer BPJS Kesehatan Cabang Sampit Rusmalita, Senin (4/11/2019).

Rusmalita mengatakan, antusias masyarakat saat mengikuti senam sehat dan sosialisasi sangat tinggi, keingin tahu masyarakat juga tinggi untuk mengetahui tentang Mobile JKN.

“BPJS Kesehatan juga hadir di Taman Kota setiap hari Senin-Kamis dari Pukul 10:00 sampai 12:00 WIB, dengan menggunakan Mobile Cunstumer Service (MCS),”tambahnya.

Terpisah, salah satu peserta Senam Sehat dan BPJS Kesehatan Eva mengatakan, kegiatan ini sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan, tidak hanya itu saja dengan adanya sosialisasi secara langsung yang di berikan BPJS Kesehatan masyarakat bisa lebih dalam mengetahui tentang BPJS Kesehatan.

“Saya berharap kegiatan ini terus berlangsung, karena banyak sekali manfaat yang didapat, seperti senam bisa menyehatkan tubuh dan adanya sosialisasi secara langsung dari BPJS Kesehatan bisa membuat masyarakat mengetahui betapa pentingnya memiliki BPJS Kesehatan,”akhirnya.

(Put/Beritasampit)