Bupati Sukamara Jadi Tamu Kehormatan di Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya

ISTIMEWA: Pamflet Kegiatan Kuliah Dosen Tamu Mahasiswa Fakultas Syari'ah IAIN Palangka Raya

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Demi mendorong upaya peningkatan mutu pendidikan di Kalimantan Tengah (Kalteng), Fakultas Syari’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya akan menghadirkan salah satu putra daerah terbaik dari Bumi Gawi Barinjam.

Sosok pemimpin dari daerah dengan julukan ‘Kota Permata’ itu kabarnya akan menjadi tamu kehormatan di Bumi Tambun Bungai pada Selasa (5/11/2019) besok.

“Beliau akan jadi narasumber pada kuliah dosen tamu besok pagi”, ujar Dr H Abdul Helim, selaku Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya kepada beritasampit.co.id saat diwawancarai. Senin 04/11/2019.

Kegiatan yang menghadirkan H Windu Subagio itu mengusung tema ‘Kontribusi Pemerintah Daerah Dalam Mendorong Generasi Millenial Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi Islam’ sebagai pokok diskusi nantinya.

“Saya harap mahasiswa nanti bisa belajar dari kesuksesan dan keberhasilan beliau,” tambahnya.

Diketahui kegiatan yang diselenggarakan di Aula Fakultas Syari’ah itu sekaligus penandatangan MoU dan Kerjasama antara Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara di Bidang Hukum dan Pendidikan.

“Ini adalah awal, tujuan kita untuk kemajuan daerah, kalteng berkah pastinya,” tutupnya.

(Ars/beritasampit)