Ditinggal Istirahat, Eh malah Motor Raib Dicuri

BARANG BUKTI : IST/BS - Barang bukti berupa kendaraan sepeda motor milik korban yang di curi oleh tersangka.  

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Nasib sial di alami oleh Rahman karyawan PT Nusantara Sawit Persada (NSP) Desa Rasau Tumbuh, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), motor yang ia parkir di belakang perumahan mess perusahaan hilang di curi setelah ia tinggal istrahat.

”Kejadian itu terjadi pada Hari Minggu 3 November 2019 kemarin, korban memarkir motornya di belakang rumah dan ditinggal istrahat. Setelah korban keluar motornya sudah hilang,” sebut Kapolsek Kota Besi Iptu Irfan Ali Reza mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin 4/11/ 2019.

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

Lanjut Kapolsek, motor korban dengan nomor polisi KH 4085 LW, merasa kendaraannya sudah tidak ada di tempatnya atau hilang korban melapor ke satpam yang bernama Gumun (36), dan selanjutnya Gumun mengajak rekan kerjanya Devridius B (30) untuk mencari kendaraan korban.

Merasa usaha keduanya tidak berhasil, korban bersama dengan satpam perusahaan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kota Besi.

BACA JUGA:   Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya Diduga Sudah Dua Hari

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian material sebesar Rp. 16.169.000. Dan berkat percepatan pelaporan dari korban kami berhasil mengamankan para tersangka di hari yang sama pula,” tutur Kapolsek.

(im/beritasampit).