Ini Jawaban Direktur Rumah Sakit Terkait Insiden Masuknya Pedagang Asongan

Dr Deny (tengah) saat menjamu Anggota DPRD Kotim belum lama ini.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Terkait adanya insiden di rumah sakit Dr Murjani Sampit, dimana anak-anak diduga dibawah umur yang bebas berjualan makanan di ruangan-ruangan rumah sakit baru ini mendapat tanggapan dari pihak rumah sakit utama daerah.

Dalam hal ini Direktur Rumah Sakit Dr Murjani Sampit , Dr Deny di konfirmasi beritasampit.co.id Senin (4/11/2019) sekitar pukul 14.55 WIB tadi siang, mengungkapkan pihaknya akan segera melakukan langkah maupun tindakan antisipasi, serta melaksanakan kegiatan rajia.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Imbau THM Serta Warung Makan Tidak Buka Saat Puasa Ramadan

“Ya kami akan segera tindaklanjuti dengan langkah-langkah antisipasi termasuk melakukan kegiatan rajia, insyaallah nantinya akan kita lakukan rutin bila perlu ini demi menjaga kenyamanan dan keamanan pasien kita termasuk untuk rumah sakit daerah kita ini,” ungkapnya.

Diketahui anggota Komisi III DPRD Kotim Riskon Fabiansyah memberikan reaksi keras atas insiden yang menyangkut kenyamanan dan keamanan para pasien di rumah sakit milik daerah tersebut yang terjadi baru ini.

BACA JUGA:   Diduga Ikut Bali, Puluhan Motor di Sampit Terjaring patroli Gabungan

Dalam komentarnya dia menilai aktivitas pedagang asongan tersebut tidak saja hanya dapat mengganggu proses pemulihan kondisi kesehatan bagi pasien di rumah sakit namun juga dari segi keamanan terutama rawan terjadinya kehilangan barang berharga.

(drm/beritasampit)