Jadi Motivator di Depan Mahasiswa, Ini Pesan Bupati Sukamara

PEMATERI - Bupati Sukamara, H Windu Subagio saat tampil sebagai pemateri di IAIN Palangka Raya

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Bupati Sukamara, H. Windu Subagio memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa Fakultas Syari’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya pada Selasa (5/11/2019) pagi.

“Saya yakin mahasiswa syari’ah akan menjadi orang-orang hebat, salah satu dari kalian pasti akan menjadi seperti saya nantinya,” ujar pria kelahiran Pontianak itu saat memberikan motivasi kepada para peserta di Aula Fakultas Syari’ah.

BACA JUGA:   Fitria Husnatarina Dorong UMKM Produk Air Mineral di Kalteng

Bupati dari ‘Kota Permata’ itu mengatakan akan membantu proses sosialisasi Fakultas Syari’ah ke setiap sekolah yang ada di kabupaten Sukamara.

“Saya akan instruksikan kepada kepala sekolah yang ada untuk membantu sosialisasi nanti”, tambahnya saat menjadi narasumber pada Kuliah Dosen Tamu pagi ini.

Dia juga menambahkan pentingnya peran mahasiswa dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah-daerah yang masih tertinggal terutama yang berada di Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Jelang New Normal, Polres Seruyan Gelar Apel dan Patroli Gabungan

“Bermimpilah setinggi-tingginya, jangan takut, karena jika jatuh kita akan tersangkut di antara para bintang,” lanjutnya.

“Saya juga tidak pernah membayangkan menjadi Wakil Bupati 6 tahun lalu, padahal saya bukan siapa-siapa dulunya,” tutupnya.
(Ars/beritasampit.co.id)