Aksi Nakal Oknum Ketua RT Berduaan Dengan Janda Cantik Berakhir di Kantor Satpol PP

Oknum RT saat dimintai keterangan di kantor Satpol Kobar

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Mestinya sebagai Ketua RT harusnya mampu menjadi contoh bagi warga dilingkungan sekitarnya. Tapi oknum RT di Desa Pangkalan Lima Kecamatan Pangkalan Lada malah kepergok berduan dengan seorang janda.

Kejadian memalukan ini diketahui, usai warga yang resah melaporkan ke Satuan Polisi Pamon Praja (Satpol PP) Kotawaringin Barat (Kobar) mengenai sebuah rumah kontrakan yang diduga digunakan untuk perselingkuhan.

Ternyata benar saat dilakukan penggerebekan didalam kamar ada sepasang perempuan dan laki-laki diluar nikah, sedang berduaan.

BACA JUGA:   Dua Kotak Amal Masjid di Kota Palangka Raya Dicongkel Pencuri

Saat penggerebekan ini pun sempat terjadi aksi kejar-kejaran, pasalnya oknum ketua RT yang diketahui berinisal GW (43) kabur lewat jendela.

Sejumlah anggota Satpol PP yang masih muda dan badannya kekar-kekar ini pun langsung mengejarnya kebelakang rumah kontrakan sang janda. Tidak lama kemudian oknum Ketua RT ini berhasil diciduk dan diamankan dengan keadaan nafasnya ngos-ngosan

“Sementara laki-lakinya saat digerebek sempat kabur melarikan diri, namun setelah dikejar berhasil ditangkap dan ternyata silaki-laki tersebut seorang oknum ketua RT,” jelas Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni melalui Penyidik PPNS Satpol PP Kobar Mustawan Lutfi. Rabu, 06/11/2019.

BACA JUGA:   Viral Video Dua Remaja Putri 'Adu Mekanik' di Dekat Bandara H Asan Sampit

Oknum RT ini kedapatan asik berduaan dengan seorang janda berinisal F (37) di rumah kontrakan yang terletak di Desa Pangkalan Lima, Selasa (5/11) malam. Akibat ulahnya ini, keduanya terpaksa dibawa ke Kantor Satpol PP Kobar.

(man/beritasampit)