Kabar Gembira, Pengurus Masjid Ditanggung BPJS

Keterangan Foto : BPJS Ketenagakerjaan for Beritasampit 

Editor: Maulana Kawit

SERUYAN – Sejumlah pengurus masjid di Kabupaten Seruyan mulai menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dimana pengurus masjid tersebut diikutkan dua program yaitu kecelakaan kerja dan program Kematian.

“Kita hari ini menyelenggarakan sosialisasi dan pendataan pengurus masjid dan alhamdulilah pengurus masjid yang datang dan mengikuti sosialisasi ini semuanya sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan,” ucap Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit Mulyono Adi Nugroho, Sabtu (2/11/2019).

BACA JUGA:   BNPB Dorong Peningkatan Minimalisasi Dampak Bencana Setelah 15 Kejadian Banjir Selama Oktober 2021

Terpisah, Kepala Kementrian Agama, Hasanudin mengatakan, pihaknya sangat berterimkasih atas perhatian yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan, tidak hanya itu saja dirinya juga berharap tidak hanya pengurus masjid saja yang mendapatkan perhatian tetapi juga untuk guru agama atau guru ngaji juga mendapatkan hal yang sama.

“Saya sangat berterimkasih dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan adanya perhatian yang diberikan untuk pengurus masjid, saya juga berharap guru agama dan guru mengaji yang ada di Seruyan juga bisa dapat perhatian dari BPJS Ketenagakerjaan,”akhirnya.

BACA JUGA:   Basarnas Identifikasi Korban Tenggelam Saat Susuri Sungai di Ciamis

(Put/Beritasampit)