Pengurus HMI Ahmad Dahlan Resmi Dilantik

GLADI - Pengurus HMI Komisariat Ahmad Dahlan UMP Palangka Raya saat gladi bersih pelantikan pengurus .

PALANGKA RAYA – Setiap pemimpin ada masanya, begitupun sebaliknya, setiap masa ada pemimpinnya. Seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) yang baru saja selesai dilantik pada Selasa (5/11/2019).

“Selamat buat pengurus yang baru dilantik,” ucap Hamijul Fuad selaku Ketua Umum Demisioner saat memberikan sambutan.

Dia berpesan agar kepengurusan setelahnya mampu bekerjasama lebih baik lagi untuk mensukseskan setiap program kerja yang sudah direncanakan.

BACA JUGA:   Catat...!!! Santunan Meninggal dari Jasa Raharja Naik, Ini Nominalnya

“Semua kader harus siap dengan tantangan zaman dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi pastinya”, tambahnya.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Kesiapan Generasi Muda Dalam Menghadapi Dunia Industri 4.0 Era Milenial’ itu bertujuan untuk menciptakan generasi yang mampu menciptakan perubahan ke arah positif.

Diketahui kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Dandang Tingang itu mengundang perwakilan dari beberapa Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) seperti HMI Cabang Palangka Raya, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palangka Raya, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Palangka Raya, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palangka Raya, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Palangka Raya serta perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMP dan Resimen Mahasiswa (Menwa) UMP. (rda)

BACA JUGA:   28 Anggota Menwa IAHN-TP Dilantik