Reses di Desa Bukit Raya Ari Dewar Dapat Keluhan Ini

H Ari Dewar hari ini Rabu (6/11/2019) pagi tadi di Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Reses perorangan yang dilakukan H Ari Dewar hari ini Rabu (6/11/2019) pagi tadi di Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu mendapat respon positif dari tokoh-tokoh masyarakat dan aparatur desa setempat.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, pria asal Desa Rubung Buyung ini mendengarkan keluhan-keluhan di masyarakat, khususnya desa yang sudah dikunjungi hari ini.

Menurut Ari Dewar saat ini masyarakat di sekitaran desa tersebut meminta agar pemerintah memperhatikan infrastruktur, seperti jalan, maupun bangunan Sekolah Menengah Umum (SMU) termasuk alat transportasi antar jemput anak sekolah.

“Keluhan masyarakat saat ini yang kita tampung, masih ada berkaitan dengan infrastruktur, seperti jalan, pembangunan SMU, serta membutuhkan alat transportasi seperti Bus sekolah, ini nantinya akan kita sampaikan dipembahasan,” ujarnya Rabu.

Disisi lain Ari Dewar menjelaskan saat ini dirinya sendiri sedang fokus memastikan agar reses tersebut mampu menampung secara total keluhan masyarakat termasuk memperjuangkan apa yang disampaikan masyarakat nantinya.

“Giat kita lanjutkan saat ini menyesuaikan jadwal yang sudah ditentukan, reses ini kita lakukan untuk melihat fakta dilapangan serta mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat, hal inilah nantinya yang akan kita bawa dan perjuangkan dipembahasan,” tutupnya.

(drm/beritasampit)