Pria di China Rela Berjongkok depan Kamar Hotel, Hanya Ingin Dengarkan Suara Orang Berhubungan Seks

CHONGQING – Seorang pria di China menjadi viral setelah ketahuan berjongkok demi mendengarkan suara orang berhubungan seks di kamar hotel.

Tang dan pacarnya tengah bermalam di hotel distrik Jiangjin, Chongqing, ketika menyadari ada bayangan yang berlalu lalang di depan kamar mereka.

“Dilaporkan KuaiBao via Daily Mirror Selasa (5/11/2019), pasangan itu segera memberi tahu polisi dalam insiden yang terjadi Oktober lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan kamera CCTV, polisi menemukan bahwa sumber bayangan itu berasal dari seorang pria yang berkeliaran di koridor hotel.

BACA JUGA:   Dua Orang Budak Sabu di Lahei Barat Ditangkap Polisi

Rekaman itu memperlihatkan si pria mengambil ponselnya, dan kemudian mendekatkannya ke pintu, seperti berusaha merekam suara di dalamnya.

Kepolisian Shuangfu segera melacak dan menangkap si pria yang disebut bermarga He, dengan tuduhan telah melakukan pelanggaran privasi.

He yang berasal dari Xishui, Provinsi Guzhou, mengaku bermalam di hotel yang sama, dan melihat sebelah kamarnya berkeliaran.
Juru bicara Polisi Shuangfu kepada situs video Pear mengatakan, He melihat ada seorang pria berjongkok di depan kamar Tang dan pacarnya.

BACA JUGA:   Dua Rumah di Kecamatan Gunung Timang Ludes di Lalap Jago Merah

“Pria itu berlalu setelah melihat He. Dia lalu meniru cara pria itu, dan mendengar suara orang berhubungan seks, dan menjadi ketagihan,” ujar polisi.

Juru bicara kepolisian menerangkan, He melakukan aksinya karena dia ingin memenuhi kepuasan baik fisik maupun psikologisnya.

He kemudian mengungkapkan sejak kejadian Oktober, dia beberapa kali menginap di hotel itu demi merekam suara pasangan di dalamnya.

Otoritas setempat kemudian menyatakan, mereka menjebloskan He ke penjara selama lima hari.