Sepuluh Hari  Pencarian, Kakek Menghilang Belum Ditemukan

Foto Ilustrasi/net

PALANGKA RAYA-Hari ini hari ke-10 menghilangnya Midel (61), Warga Desa Bereng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, belum juga ditemukan.

Warga setempat bersama aparat desa sudah berupaya melakukan pencarian kehutan-hutan di sekitar wilayah desa tersebut, bahkan melakukan pencarian dengan bantuan dukun.

Sumber beritasampit yang tak bersedia namnya disebutkan mengatakan, peristiwa orang hilang tersebut sudah dilaporkan ke pihak aparat keamanan. Kendati demikian dari pihak kemanan belum ikut melakukan pecarian.

“Sudah dilaporkan ke Babin (mungkin maksudnya, Bhabinsa dan Babinkamtibmas,red). Tapi tidak ada juga mereka ikut mencari,” tukas sumber tersebut ketiga dihubungi via whatsapp, Kamis (7/11/2019).

BACA JUGA:   Lakalantas di Bukit Batu Tewaskan Tiga Orang

Seperti diberitakan s sebelumnya, warga Desa Bereng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau bernama Midel (61) diduga hilang secara misterius dan hingga hari ini tidak ditemukan keberadaannya sudah selama sembilan hari.

Menurut warga desa setempat yang tidak bersedia namanya ditulis menceritakan, pada Tanggal 29 Oktober 2019 lalu, pria sepuh tersebut pamit dengan keluarganya dirumah untuk keluar menjenguk tanahnya yang berada di belakang kampung.

BACA JUGA:   Pelatih Kempo Pra PON Kalteg  Asal Sampit Meninggal karena Lakalantas

“Sudah sembilan hari lamanya belum juga ditemukan. Sudah dicari dengan berbagai cara hingga sampai mencarinya dengan Manajah Antang ( ritual adat dayak, red), belum juga berhasil ditemukan,” jelas pria tersebut saat dikonfirmasi beritasampit via whatsapp, Rabu (6/11/2019).

Lebih lanjut diceritaknya, kakek kelahiran Desa Bereng Rambang, 1 Juli 1958 tersebut mengalami gangguan kesehatan. “Fisik beliau kurang sehat. Berjalans aja kurang normal karena pernah terserang stroke ringan,” ucapnya.

(gra/beritasampit.co.id)