Situs Peluang Investasi Dasar Harus Didukung Seluruh Stakeholder

Launching : ENN/BS - Launching web small bisnis informasi peluang investasi di aula Kantor Bupati, Kamis (7/11/2019).

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi menegaskan bahwa peluncuran situs atau website small bisnis informasi peluang investasi yang baru dilakukan merupakan dasar bagi Pemkab setempat khususnya Dinas Penanamanan Modal Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) yang masih harus disempurnakan oleh seluruh stakeholder diwilayah tersebut.

“Website ini adalah dasar yang menyempurnakan adalah seluruh stakeholder untuk menyampaikan semua peluang-peluang usaha yang menjadi potensi investasi,” tegas Ahmadi usai melaunching web small bisnis informasi peluang investasi di aula Kantor Bupati, Kamis (7/11/2019).

BACA JUGA:   Pasar Saik Sukamara Bakal Direnovasi dan Ditata

Ahmadi menerangkan bahwa website small bisnis informasi peluang investasi akan menjadi pintu gerbang bagi para investor yang ingin menanamka modalnya di Bumi Gawi Barinjam.

“Ini akan terbuka lebar bagi peluang usaha dan pengusaha yang akan menginvestasikan bisnisnya ke Sukamara ini tinggal melihat peluangnya melalui website ini,” terang Ahmadi.

“Saya harapkan seluruh stakeholder mendukung website ini dengan terus memberikan informasi terbaru terkait dengan potensi yang dimiliki mulai dari pariwisata, pertanian, perikanan, UMKM dan sebagainya,” pinta Ahmadi.

BACA JUGA:   BPBD Sukamara Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Pemprov Kalteng 

Dengan adanya situs peluang investasi milik Pemkab Sukamara maka segala potensi, keunggulan, produk dan hasil kreasi pelaku UMKM yang dihasilkan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam dapat dipromosikan secara luas tanpa terbatas wilayah.

“Website ini juga dapat membantu menemukan pasar yang sesuai dengan target yang diinginkan,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)