Begini Kronologis Penemuan Mayat Di Parit Jalan Raya Desa Kenawan

Foto IST/BS - Anggota Polres Sukamara saat mengevakuasi mayat korban untuk dilakukan visum.

SUKAMARA – Kasat Reskirm Polres Sukamara, Iptu Triyono Raharja mengatakan bahwa kronologis penemuan mayat laki-laki dalam parit di Desa Kenawan, Kecamatan Permata Kecubung dalam kondisi mulai membusuk.

“Berdasarkan keterangan saksi bernama Emoi pada Kamis 8 November sekitar pukul 23.00 WIB saat berjalan menuju Desa Kenawan mencium bau busuk,” kata Triyono, Jumat (8/11/2019)

Karena merasa curiga, lanjut Triyono saksi Emio mencari asal bau busuk tersebut dan mendapati sesosok mayat Laki – Laki yang sudah dalam keadaan membusuk pada bagian Kepala dan telah di tutupi oleh belatung.

BACA JUGA:   Murni Kriminal, Proses Hukum Kasus Pengeroyokan Tetap Berjalan

“Selanjutnya saksi menghubungin Kepala Desa Kenawan untuk memberitahukan bahwa ada penemuan mayat yang dilanjutkan dengan melaporkan kejadian itu ke Bhabinkamtibmas Desa Kenawan,” jelas Triyono.

Setelah mendapatkan informasi tentang penemuan mayat di parit Desa Kenawan, anggota SPK Regu I Polsek Permata Kecubung beserta unit reskrim yang dipimpin Kapolsek Permata Kecubung Ipda Darto langsung mendatangi TKP.

“Langsung dilakukan olah TKP oleh Polsek Permata Kecubung,” ucap Triyono.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan pada Kamis 7 November sekira pukul 23.00 WIB dalam kondisi menyadar ke dinding parit dan wajah sudah tidak dikenali atau Wajah ketutup oleh belatung, kulit sebagian mengelupas karena pembusukan,” jelas Triono, Jumat (8/11/2019).

BACA JUGA:   Mabuk Miras Gogo Nekat Bacok Teman, Satu Tewas Dua Luka-luka

Dari dalam jaket yang dikenakan korban ditemukan kartu tanda penduduk (KTP) atas nama Wagiyo warga Wates RT 01 RW 02 Desa Plosorejo Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah yang lahir pada 18 Juli 1983.

“Kita menemukan KTP dan KK di jaket korban,” jelas Triono. (enn/beritasampit.co.id)