SELAMAT! Juara Grup HDMS Tewang Tumbang Samba

TURNAMENT SUMPAH PEMUDA : AR/BS - Kesebelasan Tim HDMS Tewang Tumbang Samba saat menjamu Bisma FC

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Penyisihan grub pada Turnamen sepak bola antar tim/klub se Kabupaten dalam rangka hari Sumpah Pemuda ke 91, di stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan, pada Jumat (8/11/2019) masih berlangsung.

Di grub D Kesebelasan sepak bola HDMS Tewang Tumbang Samba, berhasil meraih juara grub setelah mengalahkan tim kesebelasan Bisma FC dengan skor 1-0, di stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan, pada Jumat (8/11/2019).

Terciptanya gol tersebut, saat pemain HDMS Tewang Tumbang Samba dari penyerang sayap kiri Riky nomor punggung 12 dan kemudian didapatkan oleh Riko Pransisko nomor Punggung 7. Dengan sedikit gocekan untuk mengecoh permainan lawan, hingga akhirnya menciptakan sebuah gol dengan skor 1-0, sampai babak pertama berakhir.

BACA JUGA:   Turnamen Sepak Bola : DPD KNPI Vs For Dayak Skor 7-1

Di babak kedua Bisma FC tidak tinggal diam untuk melakukan pembalasan penyerangan. Akan tetapi sebuah gol tersebut terlebih dulu striker dari Bisma terjebak offside dengan ditandai hakim garis kibarkan bendera offside.

Hingga babak kedua berakhir, skor poin masih 1-0. Kemenangan untuk HDMS Tewang Tumbang Samba dan menjadi juara Grub D, dan Bisma juara runner up, dan masuk ke semi final turnamen sepak bola antara tim/klub se Kabupaten Katingan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 91, di stadion Sport Center Kereng Humbang Kota Kasongan.

BACA JUGA:   Kesebelasan Tewang Rangkang FC Bantai Elang Menari FC 4-1

Sebelumnya juga HDMS Tewang Tumbang Samba menang telah melawan Sumbu Kurung FC, dengan skor 3-0.

Pertandingan dilanjutkan pada laga kedua yang bertanding di grub D, antara Tinggang FC melawan Runen Putra FC. Dari Hasil pertandingan itu, kedua kesebelasan dengan skor imbang 1-1.

(ar/beritasampit)