Gagal Nyelip Mobil, Atlet Taekwondo Asal Sampit Tewas Terlindas Pikap

TERKAPAR : IST/BS - Jasad korban Fransiscus Rexto saat masih berada di tempat kejadian perkara sebelum di evakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Silvanus Palangka Raya.

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Nasib naas harus di alami oleh seorang atlet taekwondo yang beralamat di Jalan S Parman, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, ia meninggal dunia setelah terlindas oleh sebuah mobil pikap.

Peristiwa kecelakaan itu dialami korban Fransiscus Rexto (37) di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 17, Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Sabtu (9/11/2019) siang.

“Korban ini merupakan asli orang Sampit yang juga atle pra-PON taekwondo yang berencana mau ke Banjarmasin,” ucap Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul Rein K Siregar, Sabtu 9/11/ 2019.

Sebelum mengalami peristiwa naas itu korban mengendarai sepeda motor Vixion melaju dari Tangkiling menuju arah Palangka Raya. Saat melintas di tempat kejadian, korban mencoba menyalip sebuah mobil pikap yang berada di depannya, akan tetapi tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh hingga terlindas oleh mobil pikap yang datang dari arah berlawanan.

“Korban kami evakuasi ke kamar mayat Kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, kasus ini masih akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolresta yang akrab disapa Timbul ini.

(im/beritasampit).