Kesebelasan Tewang Rangkang FC Bantai Elang Menari FC 4-1

TURNAMEN SUMPAH PEMUDA : AR/BS - Suasana pertandingan  kesebelasan Tewang rangkang FC melawan Elang Menari FC, di stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Sabtu (9/11/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Memasuki perdelapan final turnamen sepak bola antar tim/klub se-Kabupaten Katingan yang digagas oleh
Perkumpulan Sahabat Pemuda Katingan dalam rangka hari Sumpah Pemuda ke 91, di stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Sabtu (9/11/2019).

Kesebelasan Tewang Rangkang FC berhasil mengalahkan tim kesebelasan Elang Menari FC, dengan skor 4-1.

Sebelumnya, dibabak pertama kesebelasan Tewang Rangkang FC lebih dulu unggul dengan skor 2-0. Poin tersebut hasil dari pemain penyerang atau striker Tewang Rangkang FC yaitu nomor punggung 12 dan 16, hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Dukung Jokowi yang Ingin Ketersediaan Harga Pangan Tetap Stabil Jelang Ramadhan

Kemudian, di babak kedua, kesebelasan Elang Menari berhasil memecahkan kebuntuan dengan memasukan gol, karena kesalahan dari pemain bertahan Tewang Rangkang dan akhirnya terjadi gol bunuh diri. Sehingga skor menjadi 2-1.

Dari hasil itu, tidak mematahkan semangat dari kesebelasan Tewang Rangkang FC, tim ini selalu melakukan penyerangan dan menambahkan kembali pundi-pundi poin gol, dengan skor 4-1.

BACA JUGA:   Index Pembangunan Pemuda Naik, Legislator Golkar Bilang Begini!

Perlu diketahui lawan kesebelasan Tewang Rangkang FC menuju semi final atau 4 besar, menunggu hasil pertandingan antara For Dayak melawan HDMS Tewang Tumbang Samba FC, pada permainan laga kedua Minggu (10/11/2019) besok sore.

(ar/beritasampit)