Bupati, Jangan Buat Pahlawan Kita Bersedih ! 

Keterangan Foto : Put/Bs - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi berfoto bersama dengan para veteran 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) Supian Hadi mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para generasi muda atau penerus bangsa untuk menjadi Pahlawan masa kini untuk Bangsa Indonesia.

Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan siapapun warga Negara Indonesia dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI seperti menolong sesama yang terkena musibah.

“Tidak melakukan provokasi, tidak menyebar berita hoax, tidak melakukan kegiatan anarkis atau merugikan orang lain,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi saat diwawancarai, Senin (11/11/2019).

BACA JUGA:   BPOM Sidak Sejumlah Minimarket di Sampit Hasilnya Semakin Membaik

Supian Hadi berharap, kepada seluruh pemuda dan pemudi yang ada di Kotim untuk lebih memaknai hari Pahlawan dan menjadi pahlawan masa kini, seperti berprestasi diberbagai bidang serta menjadi pioneer perbaikan dan membawa nama harum bangsa Indonesia di mata Nasional.

“Saya mengajak seluruh pemuda-pemudi di Kabupaten Kotim untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Irawati Tetap Ingin Harati Hingga Periode Kedua, Jika Tidak Begini Langkahnya

Selain itu mengharumkan bangsa Indonesia dan membuat bangsa Indonesia lebih maju, tidak hanya itu saja.

“Jauhi narkoba dan pergaulan bebas, karena kalau sampai penerus bangsa banyak terjerat dalam hal-hal yang tidak baik, sama saja mereka merusak Bangsa dan membuat para Pahlawan sedih,”akhirnya.

(Put/Beritasampit)