Hari Pahlawan, Noorkhalis Ridha: Jangan Melupakan “Jas Merah”

Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha

PALANGKA RAYA-Jika dahulu seorang pahlawan berjuang dengan mengangkat senjata mengusir penjajah, sekarangpun kita juga bisa, tetapi dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, hingga membawa nama harum bangsa di kancah Internasional.

Momentum memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 Nopember harus diisi dengan semangat berinovasi oleh anak-anak bangsa saat ini. Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha berharap, Hari Pahlawan harus bisa menjadi penyemangat.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“10 Nopember momentum hari bersejarah bagi bangsa dan Negara Republik Indoensia ini harus mampu menjadi penyemangat generasi saat ini. Terutama bagaimana memandang semangat para pahlawan yang merupakan sosok tak ternilai jasanya bagi negara,” ucap Ridha, Senin (11/11/ 2019).

Politisi PAN ini mengatakan, kemerdekaan RI tidak terlepas dari jasa perjauangan dari para pahlawan mempertahankan harga diri bangsa ini dari penjajahan. “Semangat heroik yang dikobarkan para pahlawan, dengan tumpah darah menghasilakn kemerdekaan yang hingga kini kita rasakan,” tukasnya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Oleh karenanya, politisi Partai Amanat Nasional atau PAN ini mengingatkan kepada generasi muda sebagai generasi penerus perjuangan, jangan sekali-kali meninggalkan sejarah (Jas Merah). Terutama pengorbanan dari para founding fathers.

(gra/beritasampit.co.id)