Musda KNPI Kobar Digelar 16 November

Ketua Panitia Musda KNPI Kobatlr, Agus Supriyanto

PANGKALAN BUN- Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) rencana akan digelar 16 November 2019, di Hotel Arsela Pangkalan Bun.

“Hari ini Senin 11 November 2019 akan dibuka pendaftaran OKP baru, sekaligus verifikasi seluruh data untuk OKP yang sudah bernaung di DPD KNPI dengan menyertakan akta pendirian OKP terbaru, terdaftar di Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANG-POL) dan menyertakan Surat Ketetapan (SK) terbaru OKP,“ kata Ketua panitia MUSDA Ke-XIV Agus Suprianto, SE. saat dihubungi beritasampit Senin (11/11/2019).

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

Menurut Agus Suprianto,Musda DPD KNPI Kobar, merupakan bagian penting dari proses kesinambungan organisasi, dengan kembali menata, merumuskan dan menetapkan formulasi terbaru demi kemajuan KNPI Kotawaringin Barat yang lebih dinamis, terbuka serta menjamin keberlangsungan Organisasi Kepemudaan (OKP) diwilayah Kotawaringin Barat pada periode mendatang, demikian MUSDA KNPI harus dipersiapkan secara serius.

“Rapat kepanitiaan sudah kami gelar Jumat kemarin,tujuannya untuk persiapan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dan Persiapan MUSDA KNPI berlangsung di gedung KNPI KOBAR,” ujar Agus.

BACA JUGA:   Akibat Lupa Mematikan Kompor, Rumah dan Barakan di Gang Cemara Pangkalan Bun Jadi Arang

Dijelaskan Agus,Ketua DPD KNPI KOBAR Periode 2016-2019 Sayid Abi Nazar, S.ST beserta Sekretaris Yasan, S.Pt juga ikut menghadiri rapat kepanitiaan tersebut.

“Rapimda DPD KNPI Ke-XIV akan diselenggarakan pada tanggal 14 November 2019 bertempat di aula utama gedung DPD KNPI KOBAR dan dari pertimbangan hasil rapat kemungkinan MUSDA akan berlangsung di Hotel Arsela, Jln. Iskandar, Kel. Madurejo, Kec. Arut Selatan, Pangkalan Bun. Kalimantan Tengah untuk tanggal dipastikan tepat pada hari Sabtu, 16 November 2019,” pungkas Agus Suprianto,SE (Man).