Supriadi – Taufik Mukri Melamar ke Gerindra

DAFTAR - Pasangan Pantas didampingi kader-kader Golkar saat mendaftar di partai Gerindra

Editor: Akhiruddin

SAMPIT- Setelah melakukan pendaftaran di beberapa partai politik di Kotim ini, Rabu (13/11/2109) sore salah satu bakal calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kotim yakni H.Supriadi MT dan HM Taufik Mukri melamar ke partai Gerindra.

Supriadi MT menegaskan dalam dunia politik tentunya duet antara dirinya dengan incumbent tersebut siap memenuhi target kuota yang dibutuhkan untuk mencukupi target perahunya di Pilkada Kotim mendatang.

“Artinya kita tetap konsisten dan komitmen, perjalanan masih panjang, dan kesempatan itulah yang kami manfaatkan sebaik mungkin untuk memperoleh rekomendasi dari partai-partai yang kita lamar saat ini, yang pasti kita ada target tersendiri,” ungkapnya.

Disisi lain mantan Wakil Ketua DPRD Kotim itu juga memaparkan saat ini pihaknya tidak mau berandai-andai dalam hal menentukan siapa koalisi di Pilkada nantinya melainkan pokus pada perahu yang akan menentukan jalan maju di Pilkada itu sendiri.

“Kami tidak ingin berandai-andai, artinya kami tetap fokus pada apa yang ingin kami capai, terutama jalan menentukan maju di Pilkada nantinya, hari ini juga merupakan langkah keseriusan kami dalam menuju pilkada Kotim nanti,” tutupnya.

Diketahui dalam Pendaftaran tersebut, Duet Pantas ini ditemani beberapa pengurus Golkar termasuk petinggi DPRD Kotim dari Fraksi Golkar diantaranya Hj Darmawati Ketua Komisi II DPRD Kotim.

Dalam Pendaftaran di Gerindra itu sendiri disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra yakni H.Ari Dewar yang juga merupakan anggota DPRD Kotim periode 2021 /2024 mendatang.
(drm/beritasampit.co.id)