Jazilul Fawaid Ajak Wartawan dan Pimpinan MPR Perangi Hoax

Press Gathering MPR RI Bersama Koordinatoriat Wartawan Parlemen Senayan di Denpasar Bali, Jumat, (15/11/2019). Dok: Istimewa

DENPASAR— Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid mengatakan di era digital dimana manusia melek teknologi dan semuanya serba terkoneksi internet saat ini banyak sekali masyarakat yang menyebar informasi fitnah dan hoax di media sosial (Medsos).

Jazilul mengatakan hal itu saat Press Gathering MPR RI yang digelar di The Trans Resort Kerobokan Seminyak Bali, Jumat, (15/11/2019).

“Penyebaran informasi fitnah dan hoax merupakan salah satu penyakit di era digital sekarang ini,” ujar Jazilul.

BACA JUGA:   Gara-Gara Bendera, Gubernur Minta Kadis Kesehatan Berdiri

Hadir dalam Press Gathering tersebut diantaranya Setjen MPR Ma’aruf Cahyono, Ketua Fraksi Demokrat MPR RI Benny Harman, Ketua Fraksi PPP MPR Arwani Thomafi, Ketua Fraksi NasDem MPR Taufiq Basari, Ketua Fraksi PKS MPR Tifatul Sembiring, Ketua Fraksi PAN MPR Muhammad Syafrudin dan Ketua Kelompok DPD RI di MPR Intsiawati Ayus.

Untuk itu, Jazilul berharap
pimpinan MPR RI periode 2019-2024 saling bekerja sama dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen Senayan untuk mengurangi penyebaran informasi fitnah dan hoax yang hingga kini masih marak terjadi di masyarakat.

BACA JUGA:   KAHMI Kutuk Keras Penindasan Muslim Uyghur Oleh Rezim Komunis Cina

“Ini tantangan kami MPR RI periode lima tahun kedepannya, saya berharap semua pimpinan Fraksi di MPR RI juga dapat melakukan hal terbaik dan bermanfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas politikus PKB itu.

(dis/beritasampit.co.id)