Februari 2020 Musyawarah Provinsi IARMI Kalteng

FOTO (AUL/BS)  - Ketua IARMI Kalteng H M Rasidi (Kanan)

Editor: Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Rapat Kerja Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) yang dilaksanakan di hotel Luwansa Palangka Raya kemarin menghasilkan keputusan Raker I.

Salah satunya pembentukan Dewan Pengurus Kabupaten/kota (DPK), kemudian Pembentukan IARMI Shooting and Hunting club dan rencana Musyawarah Provinsi IARMI Kalteng pada bulan Februari 2020.

Hal ini disampaikan ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kalimantan Tengah Drs H M Rasidi, di ruang kerjanya.

BACA JUGA:   Pemkesra Buka Pasar Murah di Kabupaten Gunung Mas

“Kita telah mandatkan kepada alumni di kabupaten/kota untuk segera membentuk DPK,” ucap Ketua IARMI di dampingi Sekretaris IARMI Kalteng Heru Setiawan yang juga Komandan Menwa Maharaya Kalimantan Tengah. Senin (18/11/2019).

Lebih lanjut Rasidi mengatakan perlunya mendata alumni Menwa yang tersebar di Kalimantan Tengah bahkan telah menduduki pada jabatan Eksekutif, Legislatif maupun Yudikatif.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Parkiran Masjid Al Warits Palangka Raya, Pelaku Terekam CCTV

“Insha Allah bulan Febuari 2020 kita adakan musyawarah Provinsi untuk memilih pengurus baru dan sekaligus membentuk IARMI Hunting and Shooting Club (IHSC) sebagai organisasi otonom,” imbuhnya.

Ia juga berharap agar anggota IARMI yang bergerak pada bidang dan keahliannya untuk turut serta membantu Pembangunan di Kalimantan Tengah.

“Ribuan anggota harus segera kita data dan validasi,” Akhirnya.

(aul/beritasampit)