Peningkatan Kualitas: Riduanto Minta Pemkot Palangka Prioritaskan Jalan Belum Beraspal 

Anggota Komisi A DPRD Kota  Palangka Raya, Riduanto

PALNGKA RYA-Untuk proyek peningkatan ruas jalan dalam kota, Pemerintah Kota Palangka Raya diminta untuk memprioritaskan jalan yang belum beraspal.
Hal tersebut dimaksudkan agar terlihat keseimbangan pelayanan infrastruktur, khususnya ruas jalan bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto usai menyerap aspirasi masyarakat dalam reses.

“Utuk kualitas jalan yang sudah pernah diaspal ditunda sementara. Pemko harus memprioritaskan jalan yang belum pernah diaspal untuk didahulukan pengaspalannya,” kata Riduanto, Minggu ( 17/11/2019).

Politisi PDI Perjuangan ini mencontohkan, dalam reses yang ke Kelurahan Menteng, Jalan Menteng 14 sampai Menteng 21 ujung belum pernah diaspal. “Sejumlah titik Jalan Temanggung Tilung juga banyak belum diaspal,” bebernya.

Oleh karenanya Riduanto menyarakan, ruas jalan yang sudah beberapa pergantian Wali Kota Palangka Raya belum pernah tersentuh aspal, hendaknya diprioritaskan pengaspalannya.

“Terlebih dalam Musrenbang warga juga sudah mengusulkan hal ini. Jadi harusnya bisa diprioritaskan,” ucapnya seraya berharap.

(gra/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Antisipasi Dampak Musim Hujan Bagi Kesehatan, Dewan Bakal Gelar RDP dengan Dinkes Kota