Politik Makan Siang Bersama, Ala Nadalsyah

SILATURAHMI : AR/BS - H.Nadalsyah saat melaksanakan silaturahmi dan makan siang bersama masyarakat, di rumah makan Putri Cahaya Katingan, Minggu (17/11/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Politik meja makan belakangan menjadi tren di kalangan elite politik. Menjelang Pilgub tahun 2020, politik meja makan yang dicontohkan elit politik nasional ternyata juga ditiru sampai ke daerah.

Seperti yang dilakukan H Nadalsyah Bupati Barito Utara yang terus melakukan sosialisasi diri untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Kalimantan Tengah.

Disela hari libur kerjanya Bupati dua periode ini melakukan kunjungan ke Kabupaten Katingan dalam rangka Silaturahmi dan makan siang bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, alim ulama, pengurus partai politik serta masyarakat setempat, di rumah makan Putri Cahaya Katingan, Minggu (17/11/2019).

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Objek Vital Pemilu Selama 24 Jam

Nampak mendampingi acara Sekretaris Demokrat Provinsi Kalteng H Junaidi, salah satu Tokoh Katingan H Sriosako, serta Ketua partai Demokrat Katingan Muhammad Efendi.

Usai makan siang bersama, Bupati Barito Utara yang akrab dengan sapaan nama H Koyem itu langsung memperkenalkan dirinya, dan menyampaikan tujuan kedatangnyanya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng ini mengatakan, Silaturhami ini juga bertujuan karna dirinya mempunyai hajat besar pada tahun 2020, yaitu untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Provinsi Kalimantan tengah periode 2020-2024 nantinya.

“Oleh sebab itulah, tujuan ini supaya kami ini bisa lebih dikenal lagi, bahwa siapa H Nadalsyah itu, siapa Koyem itu dan bagaimana dia memimpin Barito Utara selama 2 periode ini,” terang Nadalsyah, kepada tokoh masyarakat di rumah makan Putri Cahaya Katingan, Minggu (17/11/2019).

BACA JUGA:   75 Paslon Kepala Daerah akan Diumumkan PDIP 11 Agustus

Dirinya akan bertekat untuk memperkuat perekonomian, baik itu dari segi pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, Pendidikan, Kesehatan, serta konsep, dan visi dan misi yang nantinya akan dituangkan sebagai visi misi calon Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020-2024 yang akan datang.

“Seandainya kami dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kalimantan Tengah ini. Kami akan siap menjalan amanah dan melayani masyarakat Kalimantan Tengah jadi dipercaya sebagai Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah mendatang,” pungkasnya.

(ar/beritasampit)