Anggota Dewan Kota Dapil III Kunjungi Kelompok Tani 

RESES: IST/BS-Dipimpin Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, anggota dewan dari daerah pemilihan atau Dapil III meninjau lahan kelompok tani di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.
PALANGKA RAYA-Dipimpin Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, anggota dewan dari daerah pemilihan atau Dapil III meninjau lahan kelompok tani di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari reses anggota dewan. “Setelah kegiatan seremoni di Kelurahan,  kita diajak mengunjungi lahan kelompok tani,” jelas Sigit K Yunianto, Senin (18/11/2019).
BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 
Dalam reses tersebut, tampak dihadiri secara lengkap oleh unsur pimpinan dewan, yaitu Wakil Ketua I, Wahid Yusuf dan wakil Ketua II, Basirun B Sahepar.   Saat meninjau Kelompok Tani, para wakil rakyat tersebut di dampingi Camat Sebangau, Teguh Margono, serta Lurah Kelampangan Hadi Suwandoyo.  “Kalampangan  merupakan sentra pertanian kita di Palangka Raya, bahkan bisa dikatakan se-Kalteng. Makanya begitu reses ke sini, kita juga sempatkan mengunjungi lahan kelompok tani setempat,” jelasnya.
BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga
(gra/beritasampit.co.id)