PAN Barito Utara Berduka, Merasa Kehilangan Ditinggal Sosok Darwan Ali

DILANTIK : HM Darwan Ali ( tengah) saat dilantik menjadi ketua DPW PAN Kalteng bersama dengan pengurus lainnya.

MUARA TEWEH – Jajaran kader dan pengurus PAN Kalimamtan Tengah sontak kembali berduka, karena ketua DPW PAN Kalimantan Tengah H M Darwan Ali telah berpulang ke Rahmatullah pada malam Senin Pukul 00.WIb.

Kabar duka tersebut diterima oleh Ketua Bappilu DPD PAN Barito Utara Saleh Purwanto SE setelah mencari informasi yang valid.

“Kami menyampaikan rasa belasungkawa dan turut berduka atas berpulangnya Ketua DPW PAN Kalantan Tengah”,kata Saleh di Muara Teweh.

BACA JUGA:   Kapolres Kotim Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

Dirinya mengaku belum mendapatkan informasi yang jelas di mana almarhum menghembuskan nafas terakhirnya, namun saat ini sedang ramai di group WhatsApp PAN Kalteng.

Dikatakan Saleh, mantan Bupati Seruyan dua periode tersebut setelah menjadi ketua DPC PDIP Kotim. Melabuhkan hak politiknya di Partai Amamat Nasional Kalteng, menjabat sejak Tahun 2015.

“Kita tak menyangka beliau begitu cepat meninggalkan kita, padahal agenda politik masih ada di tahun-tahun menjelang Pilgub dan Kongres 2020 nanti”,kata Politisi Muda Barito Utara tersebut.

BACA JUGA:   Menunggu Kepastian e-KTP, Aksi Protes Warnai Antrian Disdukcapil Kotim

“Kita kader PAN Barito Utara merasa kehilangan atas sosok yang sukses menjadi Bupati dua periode dan membangun Universitas Darwan Ali tersebut”,tandasnya.

(SHP/berita Sampit)