Darwan Ali Dikebumikan Hari Ini

DUKA : Tampak sejumlah cucu dari almarhum HM Darwan Ali duduk di dekat peti Jenazah dan kerambat takjiah lain membacakan Surat Yaa Yasiin.

SAMPIT – Almarhum H M Darwan Ali dikebumikan hari ini dipemakaman keluarga Danau Sembuluh Sampit, setelah disayamkan di rumah duka jalan Ahmad Yani.

Darwan Ali yang memiliki nama lengkap H Muhammad Darwan Ali bin Ali Patrol, meninggal dalam usia 64 Tahun. Dan mantan bupati Kabupaten Seruyan dua periide tersebug, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Tebet, Jakarta Timur.

“Setelah diterbangkan dari Jakrta, Jenazah akan di salatkan di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Setelah itu baru akan dilaksanakan proses pemakaman di Desa Danau Sembuluh,” pesan siaran dari anak almarhum H Ahmad Riswandi Darwan Ali, Selasa 19 November 2019.

BACA JUGA:   Sah !!! APBD  Palangka Raya 2020, Rp 1,2 T

Jenazah almarhum H Muhammad Darwan Ali mendarat di Bandara H Asan Sampit sekitar pukul 08.00 Wib, dan langsung di bawa ke rumah duka Jalan A Yani No. 244 Sampit.

Sebelumnya, almarhum juga merupakan salah satu orang pelopor dari kemajuan Kabupaten Seruyan. Selain itu, orang nomor satu PAN di Kalimantan Tengah tersebut,
kini tutup usia genap diusia 64 Tahun 28 Hari.

BACA JUGA:   Liga Final Piala Askab PSSI Kotim, Pertemukan PS Mentawa Baru Ketapang Vs Bhayangkara Zhifa

“Kami seluruh keluarga besar PAN Kabupaten Barito Utara menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya,serta merasa kehilangan. Kerena beliau juga ketua DPW PAN Kalimantan Tengah saat ini,setelah terpilih pada tahun 2015 lalu”,kata Ketua Bappilu DPD PAN Barito Utara Saleh Purwanto SE via WhatsApp.(SHP/Berita Sampit)