Darwan Ali Dikenal Sebagai Sosok Visioner

Foto :(Ist)-Mantan Bupati Seruyan dua priode Darwan Ali 

Editor: Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Bagi Arniansyah sosok Darwan Ali mempunyai jiwa sosial yang tinggi, tegas, tangguh, visioner serta suka membantu masyarakat yang sedang memerlukan uluran tangan.

“Beliau (Darwan Ali) adalah sosok visioner, karya danpemikiran-pemikirannya pada saat menjadi Bupati,” kata Sekretaris DPRD Seruyan Arniyansyah di Kuala Pembuang, Selasa (19/11/2019).

Lanjutnya, Darwan Ali semasa hidup dikenal sebagai pribadi yang tegar dan tangguh, tak heran banyak menularkan semangat dedikasi yang tinggi terhadap rekan kerjanya.

BACA JUGA:   Ivo Optimis Ekonomi Kreatif Kalteng Bisa Bangkit

“Beliau (red. Darman Ali) pernah berpesan berbuatlah tebaik di semua hal,” lanjutnya.

Ia mencontohkan ketika ada orang yang datang meminta tolong, hendaknya sebisa mungkin membantu.

“Kalau tidak bisa menolong tapi bagaimana kita memberikan sambutan yang baik supaya orang tersebut tidak sakit hati, pesan ini yang selalu saya ingat,” ungkap Arniansyah seraya dengan nada yang terputus-putus dan mengeluarkan tetesan air matanya.

Menurutnya, Darwan Ali merupakan salah satu putra terbaik Seruyan yang dimiliki Kalteng.

BACA JUGA:   Pj Sekda Kalteng Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

“Kita harus bangga dan mencontoh hal-hal yang baik beliau tinggalkan, Seruyan berduka karena Putra terbaik Kabupaten Seruyan telah tutup usia,” ujarnya.

Meskipun begitu perlu kita sadari adalah manusia tidak terlepas dari kesalahan, khilaf. Akan tetapi itu akan menjadi kekurangan dan tentu akan menjadi koreksi bagi kita semua.

“Jadi semua kebaikan kedermawanan beliau perlu kita contoh,”tutupnya.

(Rdi/beritasampit)