Keluarga Darwan Ali Berkumpul, Pemakaman Di Sampit

BERKUMPUL : Kediaman M Rudini di Sampit mulai kedatangan kejumlah kerabat untuk mempersiapkan kedatangan jenazah HM Darwan Ali besok

SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) M Rudini saat tengah berduka, pasalnya ayahanda sekaligus mantan Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah HM Darwan Ali telah tutup usia pada Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 00.00 WIB.

Dikonfirmasi hal ini, M Rudini ditemui kediamannya, membenarkan informasi kepergian ayahnya. Menurutnya saat ini jasad almarhum masih berada di rumah sakit, Tebet, Jakarta Timur.

BACA JUGA:   Teaterikal Puisi Berjudul Muasal Belantara Itu Adalah Ibu, Mengguncang Ikon Jelawat

Dia juga memastikan jenazah ayahanda tersebut akan diterbangkan ke kota Sampit, Kotawaringin Timur besok pagi dari Jakarta menuju rumah duka di Jalan Tjilik Riwut, tepatnya dikediaman M Rudini.

“Besok rencana akan dibawa ke sampit, mohon doanya agar tidak ada kendala dalam proses pemulangan jenazah ayahanda kami, untuk proses pemakaman beliau akan kami rundingkan dengan keluarga,” tukasnya.

BACA JUGA:   Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Hingga Akhir Pekan

Dari pantauan dilapangan, saat ini dikediaman M Rudini tampak berkumpul tokoh-tokoh masyarakat, elit politik dan lain sebagainya yang mengenal baik sosok almarhum Darwan Ali semasa hidup.

(drm/beritasampit.co.id)