Komisi I DPRD Kotim Dukung Panggil Tim CSR

Anggota Komisi I DPRD Kotim Rimbun

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kotim Rimbun mendukung agar unsur pimpinan DPRD Kotim segera memanggil tim Corporate Social Responsibility (CSR) yang dibentuk beberapa tahun lalu untuk melakukan paparan terkait kinerja dan realisasi anggaran CSR yang tersalurkan selama ini.

“Ya kami mendukung dan kita juga mendorong supaya tim CSR ini segera di panggil untuk melaksanakan paparan, terutama berkaitan dengan realisasi CSR selama ini untuk daerah kita, hal ini setidaknya akan menjadi bahan evaluasi kita baik di legislatif maupun eksekutif,” Pungkasnya Selasa (19/11/2019).

BACA JUGA:   Mengeluh Jalan di Mentaya Hulu Rusak, Netizen: Tidak Usah Menuntut Suara Kalian Sudah Dibeli

Disisi lain Rimbun juga menilai selama ini permasalahan realisasi dana CSR oleh pihak-pihak investor atau perusahaan perkebunan di Kotawaringin Timur ini masih menjadi keluhan masyarakat. Bahkan banyak laporan yang menurutnya berkaitan dengan CSR masuk di lembaga legislatif tersebut.

“Ini yang harusnya segera di evaluasi, supaya tidak menjadi polemik yang berkepanjangan di masyarakat, dan memang dalam hal ini eksekutif dan legislatif tentunya harus bersinergi dalam bersikap,” tegasnya.

BACA JUGA:   Warung Penjual Solar Eceran Terbakar, Jago Merah Merambat ke Bengkel

Diketahui beberapa waktu lalu pihak legislatif dan eksekutif sempat membahas persoalan ini di ruang rapat paripurna dewan, namun hasil dari RDP tersebut belum juga menunjukan hasil yang signifikan.

(drm/beritasampit)