Yulhaidir : Sosok Darwan Ali Berjasa Besar Mengantarkan Saya Menjadi Bupati

Foto : (ist/BS) Bupati Seruyan saat di wawancari sejumlah media 

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Sosok H M Darwan Ali semasa hidupnya dikenal banyak meninggalkan jasa yang besar terhadap pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hantantiring ini.

Mantan Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Darwan Ali meninggal dunia karena sakit di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Selasa dini hari.

Kabar ini pun membuat Kalimantan Tengah khususnya Seruyan berduka, begitu diungkapkan Bupati Seruyan Yulhaidir.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sambut Kunjungan Kepala BNN Kalteng

“Jasa beliau (Darwan Ali) yang jelas sudah meletakkan pondasi pembangunan di Seruyan, banyak karya besar yang telah ditorehkan, saya sebagai bupati Seruyan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Selasa (19/11/2019).

Selain itu, Darwan Ali merupakan sosok sangat penting dalam mengantarkan dirinya duduk menjadi bupati Seruyan pada Pilkada 2018.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

“Dukungan dan motivasi sehingga saya menang dan dilantik dan menjadi bupati hingga saat ini berkat jasa beliau (red, Darwan Ali),” jelasnya.

Untuk diketahui Yulhaidir hari ini langsung menuju tempat pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir serta mendoakan secara langsung.

“Semoga amal ibadah yang beliau lakukan diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya.

(Rdi/beritasampit)