Curi HP di Banjarmasin, Ditangkap di Palangka Raya

DIAMANKAN - Para pelaku pencuri HP saat diamankan di sebuah wisma di Pangka Raya

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Kawanan pencuri Handphone (HP) yang sebelumnya beraksi di Banjarmasin, akhirnya dibekuk oleh aparat dari Polsek Pahandut, 19 November 2019. Pelaku yang berjumlah enam orang diduga melakukan aksi bersama dengan membobol sebuah Counter HP di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Kepolisian Sektor Pahandut,yang mendapat laporan dari warga karena curiga dengan sebuah transaksi Jual beli HP di salah satu wisma di bilangan Jalan Anggrek, Palangka Raya pada Selasa (19/11/2019).

BACA JUGA:   Aksi Gendam Jelang Idulfitri Mulai Bergentayangan di Sampit

“Kita berhasil mengamankan enam orang remaja, dua diantaranya perempuan, yang kita amankan bersama HP hasil kejahatan,” ungkap Kapolsek Pahandut, AKP Edia Sutata.

Saat dilakukan pengembangan tenyata salah satu tersangka yang diamankan adalah pelaku pencurian HP di Banjarmasin. Untuk kepentingan penyidikan polisi masih merahasiakan identitas para terduga pelaku.

“Kita sudah bekoordinasi dengan pihak Kepolisian Banjarmasin,kini semua pelaku sudah kita bawa ke Mapolsek Pahandut guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Edia
(aul/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Merantau ke Sampit Ingin Buka Usaha, Pasutri Ini Malah Jadi Korban Penipuan