Iptu Wawan Gusnandar Dilantik Sebagai Kasat Sabhara

Lantik : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat melantik Iptu Wawan Gusnandar sebagai Kasat Sabhara Polres Sukamara.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono melantik Iptu Wawan Gusnandar sebagai Kasat Sabhara Polres Sukamara. Pelantikan dilaksanakan di Mapolres Sukamara pada Rabu (20/11/2019).

Penunjukkan Iptu Wawan Gusnandar sebagai Kasat Sabhara mengantikan AKP Anumerta Arif Miftahul Huda yang meninggal dalam menjalankan tugas.

“Sebelumnya Kasat Sabhara yang baru ini bertugas di Pam Obvit Polda Kalteng, dan beliau menggantikan Kasat Sabhara Polres Sukamara yang lama yaitu Almarhum AKP Arif Miftahul Huda karena meninggal dalam melaksanakan tugas,” jelas Sulistiyono.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Saya juga ucapkan selamat bergabung dan saya berharap pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri,” lanjut Sulistiyono.

Sulistiyono juga meminta Iptu Wawan Gusnandar untuk dapat membuat nuansa yang menyegarkan dilingkungan Polres Sukamara.

“Buat suasana baru dibidang yang dipegang, serta nuansa baru juga di Polres Sukamara, ” ucap Sulistiyono.

Sulistiyono menegaskan bahwa pergantian atau mutasi jabatan anggota kepolisian merupakan hal yang wajar dalam organisasi Kepolisian, karena pihaknya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

“Siapapun yang menjabat harus siap pindah baik itu jabatan tertinggi maupun jabatan rendah, itu merupakan hal biasa dilingkungan Polri,” tukas Sulistiyono. (enn/beritasampit.co.id)