Pengurus TP-PKK Kecamatan Seranau Dilantik, Ini Pesan TP-PKK Kabupaten

LANTIK : Ketua TP-PKK Kabupaten Kotim saat melantik pengurus TP-PKK Kecamatan Seranau di Aula Kecamatan Seranau.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) secara resmi melantik pengurus TP-PKK Kecamatan Seranau masa bakti 2019-2024. Diharapkan setelah pelantikan para pengurus mampu menjalankan program-program yang sudah tertuang dalam kepengurusan tersebut.

“Saya berpesan kepada pengurus TP-PKK Kecamatan Seranau yang sudah dilantik harus berperan aktif salah satunya terhadap posyandu, karena masalah stunting menjadi perbincangan hangat. mari kita sebagai PKK ikut serta dalam memberantas stunting di Kotim,” ujar Ketua TP-PKK Kabupaten Kotim Hj Hairiah Halikinnor saat memberikan sambutan di aula kantor Kecamatan Seranau, Rabu (20/11/2019).

BACA JUGA:   Tiupan Angin Kencang Sepanjang Pertandingan Indonesia Vs Brunei

Menurutnya, pelantikan tersebut sudah dijadwalkan sebelumnya, sehingga berjalan sukses dan lancar karena dihadiri pengurus TP-PKK kelurahan dan desa seKecamatan Seranau.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus TP-PKK Seranau yang telah dilantik, semoga amanah menjalankan tugasnya dan saling mendukung dalam melaksanakan kegiatan PKK di kecamatan,” harapnya.

Sementara itu, Camat Seranau H Eddy Hidayat Setiadi mengapresiasi karena kegiatan TP-PKK Kecamatan Seranau cukup padat bahkan sudah terjadwal setiap bulan selalu dilaksanakan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:   Taufiq Mukri Ajak Warga Kotim Cek DPT

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus TP-PKK Kabupaten yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melantik TP-PKK Kecamatan Seranau, dan saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus TP-PKK Kecamatan Seranau ibu Hj. Lesti Afianti yang telah dilantik,” ucap mantan Sekcam MB Ketapang ini.

(sri/beritasampit)