PGRI : Tingkatkan Kualitas Pendidik Melalui Workshop

WORKSHOP : Para tenaga pendidik saat mengikuti workshop yang diselenggarakan PC PGRI Seranau.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Seranau Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan workshop. Salah satu tujuan kegiatan itu meningkatkan kualitas tenaga pendidik.

“Kegiatan workshop SPMI bertujuan untuk melakukan pemetaan mutu sekolah dalam pelaksanaan delapan standar nasional satuan pendidikan yang ada di Seranau,” ujar pengawas SMP atau fasilitator daerah Jayadi saat memberikan sambutan, Selasa (19/11/2019).

BACA JUGA:   Hasil Pertemuan Tim Pemkab Kotim-perwakilan manajemen PT AKPL: Pembinaan dan Pengawasan Kewenangan Pemprov Kalteng

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Seranau Katmini menjelaskan bahwa workshop itu digelar bertepatan dengan HUT PGRI ke 74.

“Melalui workshop ini kami berharap dapat meningkatkan kualitas para pengajar untuk mendidik anak-anak didiknya menjadi anak yang berprestasi,” harapnya.

Disamping itu, Katmini juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang berkenan hadir sehingga acara berjalan sukses dan lancar.

BACA JUGA:   Sepekan setelah Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya, Jenazah Bayi Belum Dimakamkan

“Mari tingkatan kinerja para guru demi membimbing anak didik menjadi generasi yang maju dan mampu diandalkan,” pungkasnya.

(sri/beritasampit)