Pimpin Pemeriksaan Perwabku, Wakapolres Minta Anggotanya Jujur

PEMERIKSAAN - Wakapolres Katingan Kompol Arifin, pimpin rapat, di aula Bhayangkara Polres setempat, pada Kamis (21/11/2019)

Editor: Akhiruddin

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK melalui Wakapolres Katingan Kompol Arifin, pimpin rapat pengawasan dan pemeriksaan penggunaan anggaran tahun 2019 Polres Katingan, di aula Bhayangkara Polres setempat, pada Kamis (21/11/2019).

Demikian disampaikan Kasat Binmas Polres Katingan AKP Volvy Apriana, melalui rilisnya kepada beritasampit.co.id lewat pesan Whatshapp, Rabu (21/11/2019).

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan dapat Respon Baik dari KLHK Usai Koordinasi Terkait Penggunaan Kawasan Hutan

Volvy menjelaskan, kegiatan ini sebagai evaluasi dan kesempatan untuk mengecek tentang semua yang berkaitan dengan administrasi Kepolisian dan pertanggung jawaban keuangan (Perwabku).

Lanjutnya Volvy menjelaskan, saat pimpin rapat, Wakapolres Katingan Kompol Arifin menekankan kepada para Kabag, Kasat dan Kasium Polsek jajaran agar memberikan informasi berdasarkan fakta dan data sesuai dengan kenyataan yang ada.

BACA JUGA:   Bocah 9 Tahun Dikabarkan Hilang di Sungai Katingan

Setelah memberikan arahan, Ketua Tim Wasrik didampingi Kapolres melakukan pemeriksaan terhadap administrasi masing-masing Satuan / Fungsi dan perwakilan Polsek.

Sehingga, secara umum Administrasi Polres Katingan siap untuk menerima pemeriksaan dari BPK RI, baik dari pertanggung jawaban keuangan maupun dokumen pendukung lainnya.
(ar/beritasampit)