Semua Amal Usaha Muhammadiyah Diminta Harus Berinovasi

SAMBUTAN : AR/BS - Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Katingan Edi Rahmad Sosiawan

KASONGAN – Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Katingan Edi Rahmad Sosiawan berharap pada perayaan Milad Muhammadiyah ke 107, lembaga yang menjadi amal-amal usaha Muhammadiyah baik pengurus masjid, pimpinan sekolah dari tingkat TK sampai Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Kabupaten Katingan untuk supaya terus mengembangkan inovasi-inovasi maupun sumber daya manusia yang cerdas.

“Hal ini dalam rangka memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat, tidak hanya bagi Muhammadiyah saja akan tetapi seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan,” terang Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Katingan Edi Rahmad Sosiawan usai melaksanakan perayaan Milad Muhammadiyah ke 107 tahun, Kamis (21/11/2019) malam.

BACA JUGA:   Panahan Putri Sumbangkan Mendali, Linda Lestari : "Maaf Cuman Bisa Ngasih Perunggu Buat Indonesia"

Dirinya menjelaskan, hal tersebut berhubungan dengan perkembangan Muhammadyah di Kabupaten Katingan dari tahun sebelumnya hingga sekarang ini banyak memiliki kemajuan disetiap tingkatan mulai dari anak cabang Kecamatan hingga Kabupaten. Dimana kemajuan itu bisa dilihat dari perkembangan bidang pendidikan, bidang sosial, dakwah, maupun pendidikan agama islam maupun hal lainnya.

“Sehingga bisa dikatakan ini memiliki kemajuan yang membanggakan bagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Katingan pada Milad ke 107 tahun ini,” jelasnya.

BACA JUGA:   Lengkapi Surat Kendaraan, Menjelang Nataru Polres Katingan Gelar Razia Rutin

(ar/beritasampit)