Taekwondo Kotim Juara Umum Di Tournament The Jong Dragon

SAMPIT- Atlet Taekwondo Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengikuti Tournament yang dilaksanakan oleh Taekwondo The Jong Dragon Borneo School di Kabupaten Katingan, yang diikuti oleh 6 Kabupaten.

“Ada 6 Kabupaten yang mengikuti Tournament ini yaitu dari Kabupten Kotim, Lamandau, Kota Palangkaraya, Katingan, Kobar dan Puruk Cahu yang dimana Tournament ini kita mendapatkan juara umum,” ucap Ketua Taekwondo Kotim Fitriannur, Kamis (21/11/2019).

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

Fitriannur mengatakan, atlet Taekwondo Kotim yang mendapatkan juara satu kebanyakan dari kategori usia 10-14 tahun, yang dimana rata-rata kebanyakan merupakan atlet kyorugi atau petarung.

“Alhamdulilah kita bisa juara umum dan saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh atlet yang berjumlah 20 Atlet, 1 Manager dan 1 coach yang telah memberikan hasil yang terbaik, dan mudah-mudahan kabupaten Kotim bisa mendapatkan juara umum lagi pada bulan Desember di Tournament Kejuaraan Daerah yang dimana Kabupaten Kotim sendiri yang menjadi tuan rumahnya,” akhirnya.
(Put/Beritasampit)

BACA JUGA:   Suprianti Rambat Beri Kode Siap Berpasangan dengan Rudini Darwan Ali di Pilkada Kotim