Pemkab Katingan Gelar Senam Peringati HUT Ke 48 Korpri

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan gelar Senam Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan, di halaman Kantor Bupati Katingan, Jumat (22/11/2019) pagi.

Senam bersama ini diikuti Bupati Katingan Sakariyas dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat (TP PKK) Katingan Daurwaty, Perwira Pengubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Supriyanto, Sekda Katingan Nikodemus dan sejumlah Kepala OPD serta perwakilan ASN dari masing-masing kantor, dinas dan badan.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Gerakan Pangan Murah Bulog Kanwil Kalteng

Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan, Lusen menuturkan senam bersama Aparatur Sipil Negara ini dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 48. “Peserta senam bersama ASN berasal dari perwakilan di seluruh oganisasi perangkat daerah yang ada,” singkatnya.

Bupati Katingan Sakariyas didampingi istrinya yang juga Ketua TP PKK Katingan Daurwatiy tampak bersemangat mengikuti senam itu. Dengan iringan musik, mereka ikut bergoyang mengikuti gerakan yang dipandu instruktur.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

(ar/beritasampit)