Ini 5 Pejabat Eselon II yang Baru Dilantik

PELANTIKAN PEJABAT : AR/BS - Bupati KatingN Sakariyas, SE saat melantik 4 Pejabat eselon II, di pendopo rumah jabatan Bupati Katingan, pada Senin (25/11/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, melantik dan mengambil sumpah janji sebanyak 5 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan, di pendopo rumah jabatan Bupati Katingan, pada Senin (25/11/2019).

5 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II yaitu : Kepala Dinas PU, PR dan Perhubungan Kabupaten Katingan yaitu Dr Ir Christian Rain, Kepala Inspektur Kabupaten Katingan, Megar Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Katingan, Pransang.

Kemudian, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Katingan, Eka Surya Dilaga, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Katingan, Pimanto.

Dalam kesempatan itu, Bupati Katingan Sakariyas, mengatakan promosi merupakan bagian dari upaya penyegaran, serta penataan dan pemenuhan formasi jabatan, yang diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja Pemerintahan Kabupaten Katingan dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

Berkenaan dengan hal itu, menurutnya dengan telah diisinya jabatan struktural, agar dapat bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsinya.

“Perlu saya tegaskan untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan agar menaati aturan dan ketentuan yang berlaku serta profesionalitas terhadap pelayanan publik sebagaimana dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 20 14 tentang Aparatur Sipil Negara,” tegasnya.

Perlu diketahui, turut hadir pada pelantikan dan mengambil sumpah janji sebanyak 5 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Prtama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan yakni Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, Sekda Katingan Nikodemus, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Katingan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta tamu undangan yang hadir.

(ar/beritasampit)