Dua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Kotim 2021 Ini Makin Mesra dan Mantap

Dua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim HM Jhon Krislie dan H Samsudin

SAMPIT – Mantan Ketua DPRD Kotim 2014 2019 H.M Jhon Krislie tampak semakin mesra dengan Kepala Departemen Agama (Kemenag) Kotim H.Samsudin. hal ini terlihat ketika keduanya melakukan silahturahmi di kantor Kemenag Senin (25/11/2019) sore tadi.

Dalam pertemuan tersebut keduanya serius membahas terkait Pilkada Kotim yang akan mulai di laksanakan tahapannya pada 2020 mendatang. Sejauh pantauan beritasampit.co.id pertemuan yang berlangsung beberapa jam tersebut keduanya sejalan dalam pola pokir untuk kemajuan Kotim kedepannya.

Sedikitnya ada beberapa hal yang disampaikan keduanya berkaitan dengan seriusnya mereka maju untuk bertarung dalam pilkada mendatang. Adapun hal-hal yang disampaikan diantaranya, menyamakan persepsi dan juga kesamaan dalam tujuan maju menjadi orang nomor satu dan dua di Kotim ini.

BACA JUGA:   Wow...129 Badan Usaha Menunggak Iuran JKN-KIS di Kotim

“Silahturahmi, karena memang saya dengan beliau (Samsudin) selama ini selalu bertukar pikiran dan pandangan terkait masa-masa pilkada ini, hubungan kami sangat baik, dan beliau orang yang cocok berdampingan dengan kita,karena banyak ada kesamaan,” Ujar Jhon usai bertemu H.Samsudin di kantornya tadi sore.

Terpisah Samsudin yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri di DPC PAN Kotim belum lama ini juga memastikan tekadnya untuk maju sudah bulat, dan dirinya sendiri siap melepas masa jabatannya dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) apabila mendapatkan kepercayaan oleh partai nantinya.

BACA JUGA:   Mantap ! Hingga Akhir Oktober Pajak Sarang Burung Walet Di Kotim Capai 92 Persen

“Insyaallah kami siap, memang kita juga tadinya tidak berniat maju, tetapi melihat kondisi daerah kita dan belum meratanya pembangunan serta ada banyaknya dorongan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama, maka hal ini kami jadikan acuan untuk maju,” tukasnya.

(drm/beritasampit.co.id)