Fraksi PDI Perjuangan Mendukung Peningkatan Jalan Strategis Provinsi

PALANGKA RAYA-Mengingat kondisi jalan yang ada perlu penangan dan peningkatan sebagai urat nadi pengangkutan barang dan manusia serta mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Anggota DPRD Kalimantan Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan melalu Juru Bicaranya, Yulilis mendukung proyek peningkatan infrastruktur jalan-jalan strategis provinsi dengan sistem tahun jamak atau Proyek Multiyears.

Dukungan tersebut disampaikan oleh partai berlambang banteng moncong putih dalam lingkaran itu dalam pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan pada rapat paripurna, Jumat (22/11/2019) lalu.

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Bahas Empat Raperda Inisiatif

“Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi dan investasi, kebutuhan akan dukungan dan infrastruktur sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawarkan lagi,” tukas Ylilis.

Seperti diketahui, rapat paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi terhadap Nota Keuangan dan RAPBD Provinsi Kalimantan Tengah tahun anggaran 2020 dan Perubahan ke empat atas Perda Tingkat I Provinsi Kalimantab Tengah Nomor 10 Tahun 1994 tentang Pembentukan Perusahaan Daerah Banama Tingang Makmur.

BACA JUGA:   Penguatan Ketahanan Pangan Dapat Memberikan Dampak Positif

(gra/beritasampit.co.id)