Sempat Molor Rapat Kompilasi DPRD Kotim Akhirnya Dimulai

Rapat Kompilasi lintas Komisi DPRD Kotim bersama Tim anggaran Eksekutif

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Rapat Kompilasi DPRD Kotim yang dijadwalkan pada Selasa (26/11/2019) pukul 09.00 WIB pagi sempat molor. Pasalnya pihak eksekutif yakni Sekertaris Daerah belum hadir di DPRD, serta jajaran unsur pimpinan DPRD Kotim masih melakukan rapat pimpinan.

Pantauan beritasampit.co.id rapat akhirnya di buka sekitar pukul 12.10 siang yang mana saat ini sudah dilangsungkan dan di pimpin oleh wakil Ketua DPRD H Rudianur beserta ketua DPRD Kotim Dra Rinie.

BACA JUGA:   Keluhkan Pasar Dadakan, Persatuan PIM PPM Sowan Minta RDP ke DPRD Kotim

Dalam rapat kompilasi ini sendiri jajaran eksekutif dan legislatif masih melakukan pra pembahasan sesuai dengan agenda pembahasan lintas komisi di lembaga legislatif tersebut.

Rapat kompilasi diawali oleh jajaran Komisi IV DPRD Kotim yang dipaparkan secara langsung oleh ketua Komisi yakni Dadang Siswanto yang memaparkan terkait PLTU di Kotim ini.

Disisi lain pimpinan rapat H Rudianur meminta kepada pihak tim Anggaran Eksekutif agar memperhatikannya beberapa hal yang disampaikan oleh jajaran Komisi di rapat Kompilasi hari ini.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Kinerja Kejati Kalteng Tanggap Terhadap Dugaan Pelanggaran Proyek di Kotim

“Kami minta kepada tim anggaran eksekutif yakni Sekertaris Daerah (Sekda) khususnya untuk melihat hal-hal yang sudah disampaikan oleh kawan-kawan dari komisi yang ada di DPRD Kotim,” tukasnya.

(drm/beritasampit)