Hari Ketiga Masuk Kerja, Kapolres Ini  Silaturahmi ke Ketua MUI

SILATURAHMI : MAN/BS - Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat bersilaturahmi ke Ketua MUI Kobat KH Muhammad Chabib

PANGKALAN BUN – Sebagai pejabat baru di kabupaten Kotawaringin Barat, tampaknya Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH punya cara tersendiri memulai tugasnya.

Memasuki hati ketiga berkerja, didampingi Wakapolres dan sejumlah perwira di Polres Kobar menyambangi rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Muhammad Chabib, Selasa (26/11/2019) pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:   Ini Info Plt Dikbud Kobar Jamri Tentang Libur Khusus Puasa dan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan

Saat bertemu tokoh agama tersebut, banyak hal yang disampaikan, diantaranya mengajak seluruh tokoh agama untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kabupaten Kobar selalu kondusif.

Mantan Kapolres Katingan ini berpesan dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi, dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama.

BACA JUGA:   Juni Gultom Kembali Meraih Gelar Doktor Ilmu Manajemen Dari STIESIA Surabaya

“Bapak Chabib begitu ramah menyambut kami. Ini yang menjadi kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Indonesia, yaitu kedamaian diatas segala perbedaan” ujarnya.(Man/Berita Sampit).