Lepas Kontingen Tim Aju Kemah ELY, Ini Pesan Walikota Palangka Raya

PELEPASAN: GRA/BS-Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi melepas keberangkatan Tim Aju Kemah ELY Kota Palanhka Raya dari halaman Kantor Balai Kota setempat ke Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, pada Kamis (28/11/2019) siang.

PALANGKA RAYA-Kemah eksekutif, legislatif dan yudikatif (ELY) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlangsung di Bumi Perkemahan Pantai Ujung Pandaran, Kotawaringin Timur rencananya secara resmi akan dibuka oleh Gubenur Kalteng pada, Sabtu (30/11/2019) mendatang.

Acara tersebut akan dihadiri oleh ribuan peserta perwakilan dari masing-masing kabupaten dan kota se Kalteng. Kota Palangka Raya ikut berpartisipasi dalam kegiatan tahunan yang digagas era pemerintahan Gubenur Kalteng, A Teras Narang itu.

Guna mempersiapan di lokasi, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi melepas keberangkatan Tim Aju (edvance) atau tim persiapan dari halaman Kantor Balai Kota setempat ke Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, pada Kamis (28/11/2019) siang.

BACA JUGA:   Tahun Ini Pemkot Perbaiki Ruas Jalan Menuju TPU Kilometer 12

Dalam kesempatan itu, Walikota berpesan agar kontingen dari Kota Palangka Raya tidak hanya sekedar hadir, tetapi kehadiran bisa membawa gagasan-gagasan inovatif. “Mulai dari membranding dan sampai disana harus ada ide-ide kreatif. Jangan seperti biasa dan harus ada peningkatan,” ucapnya.

Contoh kecil branding meneurut dia, bisa dimulai dari angkutan yang digunakan dengan menampilkan ciri khas dari Kota Palangka Raya. “Dengan demikian kita datang, oh kata orang, ini peserta Kemah ELY dari Kota Palangka Raya. Ini harus kita pikirkan,” tukasnya.

BACA JUGA:   Pedagang di Museum Balanga Ditertibkan, Dianggap Mengganggu Jalur Hijau
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua Kontingen Kemah ELY Kota Palangka Raya yang juga Kepala DKISP Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban.

Sebelumnya, Ketua Kontingen Kemah ELY Kota Palangka Raya yang juga Kepala DKISP Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban dalam laporannya, keberangkatan Tim Aju untuk mempersiapkan tenda dan persiapan lainnya, sekaligus pendaftaran peserta.

“Sebagaimana kita ketahui, kegiatan ini nanti akan dibuka oleh Bapak Gubrtnur pada hari Sabtu dan selesai pada hari Minggu. Kontingen dari Kota Palangka Raya akan mengikuti acara dari awal hingga berakhirnya kegiatan,” jelasnya.

(gra/beritasampit.co.id)