Sempat Menghilang, Ahmad Maulana Ditemukan Tak Bernyawa di Galian Bekas Tambang

Istimewa. Proses Evakuasi Penemuan Mayat Ahmad Maulana yang dikabarkan menghilang.

KASONGAN – Sempat menghilang dari tanggal 26 November 2019, remaja berusia 15 tahun bernama Ahmad Maulana ditemukan tak bernyawa disebuah galian bekas tambang.

Diketahui sebelumnya salah satu netizen sempat memposting diakun Facebook yang meminta untuk memberikan kabar bila melihat atau bertemu dengan korban.

Dalam tulisannya itu, menjelaskan kronologis kehilangan. Korban sebelum menghilang mendapatkan panggilan via telepon seluler oleh orang seseorang yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya untuk bertemu di jalan Baun Bango Km 7 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

Kemudian korban beserta rekannya menuju tempat lokasi yang telah ditentukan. Semenjak itu korban menghilang dan pihak keluarga melaporkan kepihak kepolisian.

Satu hari semenjak menghilang tepatnya Hari Rabu, 27 November 2019 sore, korban ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti kronologis kematian remaja ini. Meski demikian vidoe penemuan mayat ini telah beredar luas di media sosial dan WhatsApp Grup.

BACA JUGA:   Garong Sawit Disuplai Sabu oleh Pengedar

(Kawit/beritasampit)