Heboh..! Satpol PP Katingan Gerebek Pasangan Diduga Selingkuh, Kronologisnya Bikin Geleng-geleng

Ilustrasi

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Warga jalan Durian Komplek BTN Haing Jaya Kereng Humbang, Kelurahan Kasongan Lama, Kabupaten Katingan pada Kamis (28/11/2019) sekira pukul 22.00 Wib malam dihebohkan dengan adanya penggerebekan salah satu pasangan yang diduga selingkuh.

Pasangan ini kedapatan tinggal dalam satu rumah tanpa status perkawinan yang sah. Informasi yang dihimpun pasangan ini bernisial FAS (40) dengan JM (24) yang merupakan istri sah seorang oknum pegawai yang bekerja di PLN Kasongan dan sudah dikarunia satu anak.

FAS dan JM ini menurut masyarakat setempat sering kedapatan berdua layaknya suami istri dan tinggal bersama di rumah FAS di Komplek BTN Haing Jaya jalan Durian Kereng Humbang. JM juga diinformasikan merupakan bawahan dari FAS yang bekerja di kantor Manggala Agni Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Transaksi di Tengah Wabah Corona, Sabu Setengah Kilogram Gagal ke Sampit

Melihat kejadian itu, akhirnya warga setempat resah dengan kelakuan FAS dan JM, sehingga dilakukanlah penggerebekan oleh warga dengan izin RT setempat yang dibantu anggota Satpol PP Kabupaten Katingan.

“Saat dilakukan penggerebekan, kondisi FAS tidak mengunakan pakaian atau telanjang dada. Dan JM hanya mengunakan pakaian daster. Sebelum mengamankan pasangan ini, kita sudah berkoordinasi dengan RT setempat dan dibantu anggota Satpol PP yang kemudian digiring ke Polsek Katingan hilir untuk diproses atas perbuatan yang dibuat,” terang Budi W mertua JM, warga setempat kepada beritasampit.co.id, Jumat (29/11/2019).

BACA JUGA:   Polres Seruyan Amankan Pelaku Pencurian Berpistol Korek Api

Dari penjelasan Budi W, kedua pasangan ini sudah lama menjalin hubungan asmara sekitar 4 bulan, pihaknya sudah lama curiga namun belum ada waktu yang tepat untuk dilakukan penggerebekan.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Made Suta membenarkan dengan adanya kejadian penggerebekan seorang warga yang bukan status suami istri di Komplek BTN Kereng Humbang jalan Durian yang sudah diamankan serta sudah dalam proses penyelidikan.

“Memang benar ada warga yang diduga kedapatan tinggal serumah tanpa status suami istri dan sudah diamankan di Polsek Katingan Hilir untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” singkatnya.

(ar/berita sampit)