Sekretariat Bawaslu Kotim Diserbu Para Pelamar Petugas Panwascam

DAFTAR : IM/BS - Terlihat para pelamar sebagai anggota Pengawas kecamatan saat mengantarkan berkas administrasi ke sekretariat Bawaslu Kotim.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Semenjak diinformasikan ada penerimaan petugas pengawas kecamatan (Panwascam), oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Kotawaringin Timur Kotim, puluhan orang telah mengantarkan berkas administrasi.

“Penerimaan berkas administrasi para petugas Panwascam kami buka kemarin tanggal 27. Semenjak di buka kemarin sudah ada 23 orang pelamar yang telah mengantarkan berkas administrasi,” sebut Ketua Bawaslu Kotim Muhammad Tohari, Jumat 29/11/ 2019.

BACA JUGA:   Inspektorat Ingatkan Pembayaran Pajak Dana Alokasi Khusus

Penerimaan berkas pendaftaran calon Panwascam di sekretariat Bawaslu Kotim yang terletak di Jalan Seribu Dahan No 304 Sampit akan di buka sampai tanggal 3 Desember 2019.

Dituturkan oleh Muhammad Tohari, untuk perekrutan anggota Panwascam diperlukan untuk setiap kecamatan yakni 3 orang. Jika di hitung dari 17 kecamatan yang ada di Kotim berarti Bawaslu memerlukan sebanyak 50 orang anggota Panwascam.

BACA JUGA:   PANTAS Kantongi Rekomendasi Golkar dan Nasdem

“Pengumuman penerimaan anggota Panwascam akan di umumkan pada akhir Desember 2019, dengan tetap mendengar tanggapan suara dari masyarakat mengenai nama yang diterima,” tutup pria yang akrab disapa Tohari ini.

(im/beritasampit.co.id).