4 Tahun Luar Biasa, Aquarius Boutique Hotel Sampit Gelar Donor Darah

DONOR DARAH : IM/BS - Para pendonor darah sedang rileks sembari menunggu selesainya pengambilan darah oleh anggota PMI Kabupaten Kotawaringin Timur.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 4 tahun. Manajemen Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS), menggelar kegiatan kemanusiaan dengan mengelar donor darah.

”Dalam rangkaian memeriahkan HUT ABHS yang ke 4 tahun ini, kami mengelar kegiatan donor darah dengan bekerja sama dengan, PMI, Lapkesdam dan Dinas Kesehatan,” ucap Ogto Twentino selaku staf committee ABHS, saat ditemui di aula Palace Ballroom, Sabtu 30/11/ 2019.

BACA JUGA:   TK PAUD Al-Amin Kalab Seban Punya Gedung Baru

Sebelumnya, pihak manajemen ABHS pada tanggal 15 November menggelar lomba antar staf hotel, bersih-bersih masjid tanggal 23 November. Dalam rangka merayakan HUT yang mengambil tema “Four Amazing,” ABHS akan menutup rangkaian kegiatan pada tanggal 6 Desember 2019 dengan melaksanakan malam syukuran bersama salah satu pantai asuhan di Kota Sampit.

Dalam melaksanakan kegiatan donor darah ini sendiri, pihak ABHS menargetkan 50 kantor darah yang akan diserahkan ke PMI Kabupaten Kotawaringin Timur dan di buka untuk kalangan masyarakat umum.

BACA JUGA:   Tujuh Poin Kesepakatan RDP DPRD Dengan Perusahaan Wilayah Tanah Mas

“Tahun ke 4 beroperasinya ABHS ini merupakan 4 tahun yang luar biasa bagi kami, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik yang dimiliki oleh salah satu hotel berbintang empat di Kota Sampit ini kepada para pengguna jasa kami,” demikian sebut staf committee yang akrab disapa Ogto ini.

(im/beritasampit).